www.sik-asik.com



« | »

Harga Galaxy S4 di Indonesia Saat ini

cepat-hamil

Harga Galaxy S4www.sik-asik.com ~ Tak bisa dipungkiri bahwa Samsung dengan Galaxy S4 mampu kembali menjadi primadona di pasar smartphone. Walaupun harga yang dibanderol terbilang cukup mahal.

Di Indonesia Galaxy S4 dijual dengan harga sekitar Rp7,5 juta, hampir sama di berbagai belahan dunia yang dipasang USD750 untuk bisa menebusnya. Walau kebanyakan di negara barat, harga S4 dengan subsidi operator lebih memikat untuk dibeli.

Microsoft yang tak lain adalah kompetitornya, menyindir habis harga Samsung Galaxy S4 bila dibandingkan salah satu ponsel yang berbasis Windows Phone. Padahal diklaim Microsoft, fitur di sistem operasinya tak jauh berbeda dengan S4.

Seperti dikutip detikINET dari Slashgear, Senin (3/6/2013), sindiran dalam bentuk video memperlihatkan, bagaimana Nokia Lumia 521 yang dijual hanya USD150 bisa melawan Samsung Galaxy S4.

“Ponsel ini juga mempunyai kamera yang bagus, tampilan yang baik, ribuan aplikasi, dan kemampuan untuk membuat Anda tetap terhubung dengan cuaca, olahraga, berita, dan semua orang yang Anda sayangi. Tapi harganya jauh lebih murah,” kata salah seorang di video tersebut.

Kendati secara spesifikasi antara Nokia Lumia 521 dan Galaxy S4 cukup jauh, tak membuat Microsoft gentar untuk menyindir lawannya tersebut. Bahkan ketimbang membeli S4, selisih harga antara Lumia 521 dengan Galaxy S4 yang sekitar USD 600 bisa untuk membeli barang-barang berkelas lainnya.

Microsoft mengatakan dengan selisih itu, Anda bisa membeli 3 bulan Xbox Music dengan harga USD30, kartu microSD 16GB untuk USD20, sepasang earphone Monster Purity udengan harga USD100, dan untuk melengkapi semua ini: sebuah laptop Asus VivoBook X202E 50 senilai USD450.

cepat-hamil

Posted by on 4 June 2013.

Tags: ,

Categories: gadget, Technology

0 Responses

Leave a Reply

« | »




Recent Posts


Pages



View Desktop Version

web log free