Siswi SMP Surabaya Jadi Mucikari Seperti Mami Keyko

 

Categories: news Terbaru

 

mucikari siswi smp surabayawww.sik-asik.com ~ Kalau sebelumnya pernah heboh Mami Keyko di Surabaya, sekarang ada lagi penerusnya di bisnis esek-esek itu. NA yang berusia 15 tahun sebenarnya masih tergolong anak-anak, tapi kalau soal bisnis esek-esek, siswi SMP swasta di Surabaya ini gak mau kalah sama Mami Keyko. Cuma bedanya, NA masih manual, sedangkan Keyko udah secara online atau via jejaring sosial dan terorganisir.

Awalnya NA banyak mengenal calon pelanggannya di tempat hiburan malam, di plaza-plaza yang ada di Surabaya. Untuk anak buahnya yang melayani pelanggan, mereka datang dengan sendirinya dari informasi mulut ke mulut. Alasannya gampang, karena rata-rata sudah tidak perawan NA gampang mendapatkan anak buah. Sudah terlanjur gak perawan ya jadiin duit aja sekalian, begitu pikir NA.

Akhirnya selama enam bulan ini, NA sukses menjual tujuh orang ABG, yang salah satunya adalah kakak kandungnya sendiri, yaitu NR, siswi SMK swasta di Surabaya. Bandrol masing-masing ABG antara Rp 500 ribu hingga Rp 750 ribu, bahkan ada yang Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta. Dan NA mendapat jatah Rp 250 ribu setiap transaksi.

Padahal uang hasil main kuda-kudaan sama Om Om itu juga buat jajan sama jalan-jalan doang, mereka rela menjatuhkan harga diri sebegitu rendahnya. Ya beginilah potret pergaulan bebas di Surabaya, pelajar SMP pun sudah mulai berpikir cari duit dengan cara jual diri. Kalau kecilnya saja sudah berani berprofesi demikian, entah bagaimana kelak sudah besar nanti.

sik-asik.com Available on: Blackberry - Android
 
 



 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Leave a reply

 

View Desktop Version
Powered by Mobile Domain